Masakan asia menjadi salah satu pilihan makanan yang tak kalah nikmat dengan sajian lainnya. Masakan asia sendiri banyak jenisnya dari Tiongkok hingga ke negara-negara di Asia Tenggara. Terutama di Indonesia, makanan dengan cita rasa asian cuisine sangat digemari di beberapa restoran, termasuk di sekitaran Jakarta.
Nah, ngomongin restoran dengan pilihan masakan asia, IDETeams berkunjung ke salah satu merchant IDEKU di daerah Alam Sutera, Kota Tangerang nih. Nama restorannya adala PiciPaco, salah satu rekomendasi restoran untuk menikmati ragam masakan asia.
Perjalanan PiciPaco Sajikan Masakan Asia
PiciPaco sendiri semula bernama Mr.Big Kitchen yang sudah berdiri lebih dari 3 tahun, namun, berganti nama yang mengambil dari nama panggilan kedua anaknya. Berangkat dari nasi goreng gerobakan, hingga beralih ke chinese food dan masakan asia lainnya.
Perubahan nama ini dilakukan karena ingin memiliki kekuatan hukum yang cukup kuat, dipilihlah PiciPaco sebagai pengganti dan didaftarkan Haki.
PiciPaco sendiri dibuat karena pemilik memiliki hobi memasak dan mulai untuk berbisnis kuliner. Meskipun perjalanannya cukup panjang setelah re-branding, pemilik terus mencari strategi yang tepat untuk memperkenalkannya kepada pelanggan.
Hal itu lah yang membuat PiciPaco bertahan hingga saat ini, meskipun sempat berganti nama.
Punya Strategi Promosi yang Berbeda
Untuk memperkenalkan kembali PiciPaco dari Mr.Big Kitchen, Bapak Alvin selaku owner PiciPaco mengungkapkan bahwa perjalanan yang panjang dan restoran yang semakin ramai membuatnya berpikir untuk mendaftarkan brand tersebut.
PiciPaco gencar untuk terus melakukan strategi baik melalui digital maupun promosi di restoran agar tetap relevan di pasar. Salah satu promo yang dilakukan adalah dengan memberikan separuh harga untuk beberapa item tertentu.
Cara lainnya juga dilakukan untuk memperkenalkan PiciPaco itu terus konsisten dari segi rasa dan harga agar tetap bisa bersaing di pasar.
“Intinya konsisten, mau bisnis kuliner ini untuk apa? Saya ingin konsisten dari segi rasa dan harga yang membuat kami optimis bersaing di pasar.” -Alvin, Owner PiciPaco
Dengan tagline “Makan Enak Gak Pake Mahal”, PiciPaco menawarkan rasa dari menu yang sesuai dengan lidah orang Asia dengan harga yang terjangkau sesuai dengan target pasarnya.

Menu yang Tak Hanya Memanjakan Lidah, Tetapi Kantong Juga
Sebagai merchant yang direkomendasikan IDEKU sebagai restoran dengan ragam menu asian cruisine, pelanggan tidak perlu khawatir akan merogoh kocek yang sangat dalam karena menu-menu yang disajikan sudah disesuaikan.
Beberapa menu andalan PiciPaco seperti makanan-makanan chinese food, menu andalan nasi goreng, dan beragam varian minuman jus, es teler, dan es campur yang sesuai dengan slogannya untuk menghadirkan chinese food fusion.
Pelanggan yang datang dapat merasakan sajian masakan asia yang sesuai disantap bersama keluarga.
Jika sedang mencari rekomendasi restoran asian cuisine, PiciPaco adalah pilihan tepat.
Lokasi PiciPaco
📍TANGCITY MALL
📍MALL ALAM SUTERA L2
Kunjungi sosial media di Instagram 🅾 @picipaco
Baca juga: Melihat Peluang Bisnis Internet Cafe di Era Saat Ini!
Cocok dengan Sistem Kasir IDEKU
Pertemuan PiciPaco dengan IDEKU terjadi di pameran All Food Indonesia. Di mana saat itu owner sedang mencari sistem kasir POS untuk menunjang bisnisnya. Meskipun selama acara berlangsung cukup banyak sekali pilihan, pemilik PiciPaco ini memilih IDEKU.
Ekosistem kasir yang ditawarkan IDEKU cocok dengan kebutuhan PiciPaco sebagai salah satu restoran dengan beragam menu. Fitur IDEKU yang lengkap dan cepat mulai dari input order dari kasir ke dapur hingga disajikan sangat dibutuhkan oleh bisnis kuliner.
Fitur-fitur IDEKU yang menunjang bisnis kuliner seperti POS, QR Order, KDS/EDS, dan inventory menjadi pilihan bagi para pebisnis kuliner agar bisnisnya menjadi lebih #SerbaTerkendali. Ingin operasional bisnis kuliner yang semakin efisien? Yuk, beralih ke IDEKU sekarang juga!
