Makanan dan minuman hingga saat ini masih menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Selain karena bisa menjangkau segmen pasar yang luas, bisnis kuliner juga ditunjang oleh inovasi dan perkembangan teknologi.
Salah satu teknologi yang sangat berpengaruh pada bisnis F&B adalah sistem kasir. Saat ini, sistem kasir sudah terintegrasi, tidak hanya untuk melakukan proses mencetak struk namun juga beragam aktivitas lainnya mulai dari memesan menu hingga mengatur manajemen operasional.
IDEKU hadir untuk membantu para pemilik bisnis kuliner agar operasionalnya menjadi efisien dan memudahkan berbagai prosesnya dan memungkinkan Anda pemilik bisnis kuliner untuk beralih ke IDEKU.
Ini Alasan Bisnis Anda Harus Beralih ke IDEKU
1. IDEKU punya sistem yang mudah digunakan
Berbeda dengan sistem POS lainnya, IDEKU hadir untuk memberikan kemudahan dan efisiensi operasional bisnis kuliner. Hal ini karena bisnis F&B membutuhkan dukungan dalam mengembangkan potensi para pebisnis untuk mencapai level kesuksesan yang lebih tinggi.
Inovasi-inovasi IDEKU adalah kunci dalam membantu pertumbuhan bisnis untuk membuat pelanggan memberikan pengalaman yang positif.
2. IDEKU memiliki fitur yang lengkap
Dengan beragam fitur yang dimiliki, IDEKU ingin bisnis F&B memiliki proses yang lebih singkat dari sebelumnya. Fitur-fitur yang bisa digunakan untuk mengembangkan bisnis Anda seperti sistem POS IDEKU yang akurat, sistem pemesanan IDEKU QR yang mudah digunakan oleh para pelanggan, sistem manajemen antrean IDEKU Queue yang efisien untuk mengurangi antrean di depan kasir, hingga IDEKU Kiosk yang menjadi solusi pemesanan mandiri.
Baca juga: Potensi Bisnis Lebih Cuan dengan Cloud Printer
3. IDEKU memiliki harga yang terjangkau
Meskipun memiliki beragam fitur dan produk yang dapat membantu pemilik bisnis kuliner, IDEKU menawarkan harga paket yang cukup terjangkau. Dengan fitur tersebut, Anda bisa memaksimalkan bisnis kuliner dengan lebih baik. Harga sistem untuk mengelola manajemen dan operasional bisnis F&B yang dimiliki IDEKU hanya Rp149.000 saja, tanpa ada biaya tersembunyi.
Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan setelah berlangganan seperti fitur point of sales (POS), manajemen karyawan, laporan penjualan real-time, dan berbagai fitur lainnya.
4. Tim support yang siap membantu
Bagi IDEKU, komitmen untuk merespon semua permasalahan Anda adalah kunci utama. Dengan Customer Support yang responsif akan membantu menyelesaikan setiap kendala yang sedang dialami. Siap membantu semua masalah yang dialami agar cepat teratasi dan tidak mengganggu operasional bisnis Anda.
Beralih dan Mulai PDKT sama #POSIdaman
IDEKU adalah solusi terbaik untuk pebisnis F&B yang ingin mengoptimalkan operasional jadi lebih efisien dan mudah. Dengan berbagai fitur yang terintegrasi, IDEKU tidak hanya membantu dalam pengelolaan operasional saja, tetapi juga dapat membantu meningkatkan kepuasan pelanggan di bisnis kuliner Anda.
Waktunya beralih ke IDEKU dengan mulai PDKT sama #POSIdaman sekarang juga. Jadi bagian dari 100 merchant terpilih yang mendapatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman terbaik menggunakan fitur-fitur premium IDEKU, GRATIS! Program ini berlangsung dari 15 November – 31 Desember 2024.
Info selengkapnya PDKT sama #POSIdaman