Home » Product Knowledge » Keuntungan & Cara Pasang Link Bio di Facebook

Keuntungan & Cara Pasang Link Bio di Facebook

Keuntungan dan cara pasang link in bio facebook

Facebook adalah salah satu media sosial yang dengan kecanggihan fiturnya mampu membuat para penggunanya saling berinteraksi. Ternyata oh ternyata, Facebook merupakan media sosial yang memiliki jumlah pengguna terbanyak di dunia loh. Menurut data dari Hootsuite (We Are Social) yang dikutip oleh tekno.sindonews.com pada Juni 2022, Facebook meraih total 2,9 miliar pengguna di dunia setiap bulannya. Hmm, menarik ya.

Hal ini tentu menguntungkan para business owner ataupun kamu yang ingin melakukan promosi di akun Facebook-mu. Pasalnya, kamu bisa menggunakan link in bio Facebook yang kamu cantumkan di profil akun Facebook-mu.

Link in bio adalah salah satu media promosi yang praktis yang bisa kamu coba. Cuma dengan sekali klik, pengunjung atau pengikutmu bisa mengakses layanan apapun yang kamu tawarkan.

Baca juga: Sekali Klik! Bikin Link in Bio Gratis dan Praktis 

Simak yuk beberapa hal keuntungan ketika kamu pakai link in bio di Facebook:

2 Keuntungan Pakai Link In Bio di Facebook

1. Akses Lebih Cepat

 

Efektif dan efisien adalah kata yang tepat ketika kamu memutuskan untuk menggunakan link in bio Facebook. Ketika di-klik, link tersebut akan menuju ke Landing Page milikmu. Page yang keren dan menarik akan menambah nilai plus dan bikin pengunjung jadi nggak bosan.

Nggak perlu ribet kok! Kamu bisa dapetin link in bio secara Gratis di IdePage. Klik disini ya, untuk nikmatin berbagai fiturnya dan bikin link in bio-mu jadi yang paling keren.

2. Menguatkan Branding

 

Sebagai media sosial, Facebook tentu digunakan sebagai sarana penghubung untuk penggunanya agar saling berkomunikasi. Termasuk bagi kamu yang merupakan pelaku bisnis.

Meningkatkan branding ini penting banget kamu lakukan sebagai brand awareness agar orang-orang lebih mengenal bisnis kamu. Selain dengan menyuguhkan konten yang menarik, link in bio yang kamu cantumkan juga bisa membuat akunmu terlihat lebih professional.

Setelah menyimak keuntungannya, berikut ini cara pasang link in bio Facebook di profil kamu:

  1. Pertama, login ke akun Facebook
  2. Pilih menu “Edit Profil” yang ada di halaman profilmu.
  3. Scroll ke bagian bawah, pilih “Edit Your About Info”.
  4. Selanjutnya, klik bagian “Contact and Basic Info”.
  5. Terakhir, tambahkan link in bio-mu pada kolom “Add a Website”.

Udah tau kan keuntungan dan cara pasang link in bio Facebook? Ternyata segampang itu loh, Sahabat Ideku. Cuma sekali klik, optimasi media sosialmu jadi lebih baik.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Platform Link Bio di Indonesia

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk buat link in bio-mu sekarang juga cuma di IdePage!

Share via
Copy link