Home » Bisnis Insight » 5 Rekomendasi Platform Link Bio di Indonesia

5 Rekomendasi Platform Link Bio di Indonesia

Rekomendasi Bio Link Indonesia

Kamu content creator atau pemilik bisnis online? Punya banyak link buat promosi, tapi masih bingung gimana cara menyatukannya? Cocok banget! Kamu pasti butuh yang namanya platform link bio yang mampu menggabungkan semua link-mu ke dalam satu tautan saja.

Melalui link bio ini, kamu bisa mencantumkan link promosi, informasi kontak, informasi produk, dan apapun yang ingin kamu beri tahu kepada audiens-mu. Nggak perlu khawatir, karena semua link-mu akan tergabung dari satu link saja.

Link yang sudah kamu buat nantinya bisa kamu sematkan di bio media sosialmu, misalnya Instagram, TikTok, Facebook, maupun WhatsApp. Akun-akun media sosial itu jangan lupa diubah ke akun bisnis terlebih dahulu, ya.

Simak yuk, rekomendasi platform link bio di Indonesia yang bisa kamu coba untuk bantu optimasi akun bisnis media sosialmu:

  1. Idepage

Logo idepage

link bio pertama yang wajib kamu coba yaitu, Idepage. Platform luncuran Ideku ini sifatnya user friendly, cocok buat kamu yang baru tahu tentang link bio dan mau coba-coba bikin. Fitur-fitur unggulan yang ditawarkan Idepage ini mernarik. Mulai dari memasukkan link, sampai mengetahui laporan analisis page.

Dengan Idepage, kamu bisa eksplorasi dan bikin tampilan link bio kamu jadi menarik dan interaktif. Karena Idepage menghadirkan layanan berupa custom page sesuka hati. Banyak pilihan tema yang variatif dan fitur kreasi lainnya yang bikin page kamu jadi menarik.

Kamu bisa memasukkan foto, video, atau musik-musik favorit kamu. Link yang bisa kamu masukin juga nggak terbatas, alias tak terhingga. Cocok buat kamu si Affiliator yang punya ratusan bahkan ribuan link promosi produk.

Ternyata oh ternyata, Idepage ini GRATIS! Jadi semua tema dan fitur untuk customize-nya bisa dipakai dan nggak ada biaya langganan. Klik disini ya buat bikin link bio di Idepage.

Baca Juga: 4 Cara Bikin Link in Bio di Idepage

  1. Linktree

Linktree

Platform ini mungkin sudah sering didengar sebagai platform untuk bikin link bio di media sosial. Cara menggunakannya juga cukup mudah. Fitur yang disuguhkan nggak jauh beda kok. Perlu kamu ketahui, Linktree menawarkan pilihan paket gratis dan berbayar.

Di paket gratisnya, kamu bisa memasukkan link, memilih tema, dan menganalisis page. Namun tentu saja fitur gratis tersebut sifatnya terbatas. Jika kamu ingin menggunakan semua fitur yang lebih lengkap, kamu perlu membayar biaya langganan.

  1. Campsite

Campsite

Selanjutnya, platform link bio datang dari Campsite. Platform ini menghadirkan fitur untuk penggunanya bisa menghapus logo Campsite, menggunakan domain pribadi, mengunggah gambar, dan fitur-fitur lainnya. Namun, fitur menarik ini tidak dapat kamu rasakan secara cuma-cuma. Jadi, kamu perlu memilih paket berbayar, ya.

  1. Desty Page

Desty

Platform lokal buatan Indonesia ini juga bisa membantu kamu mengoptimalkan link bio media sosial. Fitur-fiturnya hampir sama dengan fitur platform link bio yang lain. Memasukkan link, customize tampilan, dan menganalisis page. Fitur-fitur dari Desty bisa kamu akses secara gratis.

  1. Milkshake

Milk Shake

Rekomendasi terakhir datang dari Milkshake. Aplikasi ini di-desain mirip seperti Instagram, yaitu penggunanya dapat swipe left alias geser ke kiri. Milkshake menawarkan tema dengan warna-warna yang menarik. Sehingga bisa juga membuat tampilan link bio-mu menjadi lebih cantik.

Terdapat banyak pilihan rekomendasi platform link bio yang bisa kamu gunakan. Tentunya kamu perlu memilih rekomendasi ini sesuai kebutuhan dan kapasitasmu, ya. Sekarang sudah tahu mau pilih platform yang mana?

Share via
Copy link